Tak Henti Bikin Baru !!!

Standar

Hari ini lumayan ruwet juga. Berbekal pengalaman nge-blog di sana-sini membuat aku makin pusing ternyata. Blogku yang sebelumnya di duniaputri.wordpress.com makin ancur karena kebanyakan diutak-atik. Maklum lah,,, walaupun aku anak teknik, tapi aku masih rada sedikit gaptek untuk masalah yang berhubungan dengan teknologi blog-blogan ini.

Hehe..

But, aku sudah mulai ada komitmen, ingin melestarikan blog baruku ini. Yah, itung-itung aku dapet inspirasi dari sebuah blog yang sangat aku suka, yaitu agnes.ismailfahmi.org, aku bener-bener ingin sekali belajar, apalagi belajar untuk menulis, termasuk belajar menggali informasi yang ada di seluruh dunia ini.

Aku mulai ingin membuka mata…

Oleh karena itu, kuciptakanlah sebuah blog di Istana Putri ini. Berharap semua orang akan sangat senang dengan kehadiran Istana Putri ini. Karena aku ingin memberikan senyuman kepada semua orang yang sempat singgah di blog Istana Putri.

Woww…

Coollllll !!!

Ehm,,ehm..

Betewe, aku bikin blog ini saat aku sedang Kerja Praktik di Telkom Lembong. Jkjkjkjkkkk,,,

Pizzz….

One response »

  1. Wah selamet yach Put,,Akhirnya lw bisa sampe 2 tahun ama dia
    Tenang aj,,gw juga bentar lagi nuju 2 th-an

    GW doain deh moga2 lw n dia bisa terus sampe ke pelaminan
    Amin……..
    TRus langgeng juga,,jangan sering berantem
    khn gak enak……
    Jadi capek hati….
    kyk gw sering brantem…
    hehee……

    Ya harus dunk pacaran yg sehat,,jangan yg aneh2,,
    berarti khn dia cowo yg baik bwt lw,,

Tinggalkan Balasan

