Tangan yang Tak Dipegang…

Standar

Kemarin adalah hari yang sangat spesial bagi aku. Yap, 12 Agustus 2008…

2 tahun sudah perjalanan kisahku bersama Aa.. Fiuhhh,,, ga kerasa juga yah. Padahal banyak banget cerita selama dua tahun itu.

2 tahun yang tidak sebentar, bukan waktu yang lama, juga bukan waktu yang singkat. Alhamdulillah, aku merasa bahagia sekali kemarin. Setidaknya harapan baru aku dan aa bisa menjadi mimpi yang indah. Ciieee… Suitt,,suittt….

Sehabis kerja praktek kemaren, aa jemput aku. Kami berdua langsung tancap kaki ke arah BSM. Mo nonton The Mummy ceritanya. Oh, My God… ternyata filmnya sangat amat super menegangkan. Di antara semua orang yang hadir di bioskop sana, cuma aku yang teriak-teriak. Alamaakkkk… Aku memang rada histeris sama film yang rada ngegenjot jantung (aku aja kaleee,,,yg laen enggak)

Nah, abis nonton, skitar jam 1/2 9 malem, kami menuju Kordon, aku makan di sana, makan pecel lele pake nasi udukkk… Zrrrppp… Mantap rek!!! Tapi sayangnya, cuma aku aja yang makan, aa mau makan di rumah katanya, Ibu masak sayur untuk aa. So,, jadilah makan makanan dengan suasana yang kurang nikmat.

Aku makan,,

Aa baca koran..

Weleh,,welehhh,,, kaga ada romantis-romantisnya ni cowok!!

Hmmm,,sepanjang perjalanan pulang menuju kosan aku, di motor aku lebih banyak diamnya. Gimana enggak, seharian kemarin aku berharap ada yang romantis dari dia. Minimal dipegang tangannya. Dan alhasil saudara-saudara, tanganku benar-benar tak disentuhnya sedikitpun.. Hikz.. Sedihnya tadi malam.

Apakah kita berdua memang harus seperti ini sampai hari H nanti??

Aku tau, kami berdua sama-sama menyadari, sama-sama berkomitmen, untuk menjalani pacaran yang sehat. Ga ada yg namanya cium-ciuman, ga ada yg serba “begitu-begituan”…

Tapi, apakah berpegangan tangan saja tidak boleh???

Tinggalkan Balasan

