Blues di Wednesday …

Standar

“Kebahagiaan itu kan ga hanya dari genggaman tangan aja, Dee…”

Itu kalimat yang aku denger dari Aa saat aku curhat tadi malem,,

Namanya juga cewe, pasti ngeharepin ada yg romantis dong, apalagi di hari yg spesial… Ga perlu muluk-muluk. Asal bisa bikin jantungku deg-degaaannn aja, udah bikin aku seneng banget kali!

Hmmpphh,,, Masih tentang cerita di hari Eniperseri kita berdua, di mana seharian aku sama sekali ga digenggam tangannya. Ahh,, ini bukan masalah yang besar. Kenapa jadi ruwet begini sih?!! Ternyata aa komplain sama aku gara-gara sikap aku yang sedih cuma karena ga dipegang ato diapalah tanganku itu. Aku jujur sama Aa kemarin, tentang sedihnya aku. Karena menurutku, harus ada bumbu supaya hari itu jadi spesial. Minimal romantis gituuu…

Weitzz… Tunggu nih,, kok jadi mulai rada kacau gini sih aku.. Aduh,,ampun DiJee..

Aa bener.. Bahagia itu kan bisa kita dapetin dari apa aja. Banyak hal-hal yang udah kita lewati yg membuat kita bahagia. Bahkan mungkin, akan banyak kebahagiaan yang muncul ke depannya, menjelang hari-H nanti. Wooww… So sweeettt!!!

Mungkin karena aku sayang sama dia, aku jadi nurut sm aa.. Abisnya, Aa itu orangnya baik banget. Super bijak pula. Gimana si Aa ga jadi idola buat aku,,,

Kami memang lebih sering bertukar pikiran dan impian. Karena itu, aku banyak belajar dari Aa.

Aa sumber ilmu yang keren abissss!!!!

Maafin ade ya, A…

Hari Rabu kemarin,,, bener-bener nge-Bluess…

Tinggalkan Balasan

