Dia,,, Astri si Putri Jabar 2008

Standar

Wow… keren juga yah, akhirnya kakak kelasku nan cuantik ini terpilih mewakili Jawa Barat dalam ajang Finalis Puteri Indonesia 2008 nanti malam. Pasti menegangkan bagi dia. Tenang, Mba Astri, kita semua sekampus pasti bakal dukung Mba Astri kok!!! Weleh,,weleh..kok aku manggil dia Mba yah, padahal Puteri jawa Barat gitu loh..

Okeh, kita mulai with teteh Astri.

Ternyata, setelah melewati perjalanan panjang di kancah regional Jawa Barat, si Puteri Jangkung ini ga berubah loh. Masih tetep baik, ramah, en anggun.

Weitz… Anggunn???

Hmmm… Dulu awalnya, pas aku pertama kali denger si teteh ikut kontes Puteri Jabar ini, aku sempet rada surprise gitu loh.. Yang aku tau Teh Astri rada-radi tomboy gitu, ga kebayang kalo si Teteh kudu anggun jalan di cat walk. Tapi ternyata sodara-sodara, si teteh gak hanya menunjukkan keboleh jalan di cat walk aja, tapi si teh Astri punya kelebihan intelektual yang luar biasa!!

Ayo, Teh Astri.. Aku berharap teteh bisa dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2008.

Buktikan pada dunia bahwa Puteri Indonesia 2008 kali ini ga hanya bermodal tampang aja, tapi juga kecerdasan berperilaku maupun kecerdasan intelektual.

Oya, tambahan lagi, ternyata para finalis Puteri Indonesia 2008 ini sedang diseleksi loh untuk mengikuti beasiswa S2 Ilmu Manajemen. Pengumuman beasiswa tersebut akan diumumkan saat malam Grand Final PPI XIII/2008 pada 15 Agustus 2008 di Jakarta Convention Center. Para pemenang tersebut akan mendapat gelar Puteri Atribut yaitu Puteri Intelegensia I, II, dan III oleh yayasan Puteri Indonesia.

Wah, pasti bisa lah si Teteh Astri Megatari, mah..

Upzz, dulu si Teteh Astri ini sempet sembunyi-sembunyi loh, alias ga nge-publish dirinya sendiri mengikuti ajang bergengsi ini. Aku tau teh Astri ikut Puteri Jabar waktu si teteh belum di karantina di Bandung. Pas ketemu, si Teteh emang rada beda gitu… Jadi lebih sopan, lebih anggun, juga lebih pinter…

Waaa… Andai aku setinggi dia, mungkin aku jadi Ratu Sejagat sekarang. Weheheee…

Mau pesen ah buat Putri Raemawasti, sebelum kasih mahkotanya ke Puteri Indonesia 2008 nanti malem, mending aku pinjem dulu. 5 meniittt aja!!! Hohoo.. ngarep, rek!!!

Yang pasti, vote buat ASTRI MEGATARI !!!

Tinggalkan Balasan

