Astri,,, si cantik di 15 Agustus 2008

Standar

Kamis malam kemarin, 15 Agustus 2008, di balik layar TV, aku lihat ajang Grand Final Puteri Indonesia 2008. Sayang sekali, kok acara sebesar itu cuma mengundang Ada Band n Rossa aja. Udah gitu, aku sempet kuciwa euy. Pas adegan catwalk, tayangan di TV sempet keputus. Jadi ga sempet liat mba Astri lenggak-lenggok deh. But, no problemo, walaupun mba Astri ga menang, yang pasti dia sudah berusaha sebaik mungkin. Cuaayyyoo!!!

Hmmm…

Zivanna L. Siregar,,,

Puteri Indonesia 2008!!!

ga terlalu cantik sih menurutku,, giginya aneh (upzz…piss!!!) secara sekilas, aku rada kurang suka aja ngeliat penampilannya pas malem itu. Merasa dirinya paling seksi aja lah pokonya.. Weleh,,weleh… sapa tau juri punya sisi lain dari si Zizi ini (panggilan nama Zivanna). Yah, mudah-mudahan Zizi bisa mengharumkan nama Indonesia baik di rumah sendiri maupun di dunia internasional.

Betewe,,aku ngerasa mba Astri tuh cantik banget loh malem itu. Keliatan simpel, tapi asyik diliatnya. Hmmm… cuma kok kayanya kulitnya rada gelap yah? Padahal aslinya Mba Astri ini putih abis loh orangnya.,,

Yo, mba Astri semangat!!!

2 responses »

    • iya mbak ida..
      aku setuju dgn mbak ida
      bahwa kecantikan fisik dan penampilan itu bukan segalanya😉
      tapi cantik yang benar2 cantik di semua aspek

      thanks for comment🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s