Finally, His Magic Hands Comin’ …

Standar

Seminggu yang lalu aku pulang ke rumahku di Jakarta. Ada sesuatu yang harus kubawa pulang. Titipan untuk Bapak dari Aa. Wooww… Tapi, jangan mikir macem-macem dulu. Pokoknya ada deh… Nah, kebetulan si aa yang anterin aku ke terminal Leuwih Panjang. Dijemput pagi-pagi rek!! Sekitar jam 8 pagi aku berangkat dari kosan. Terus, sesampenya di terminal, aku sempet kehilangan arah omongan sama aa (biasanya aku ga pernah berenti ngomong loh kalo udah bareng sama si aa, oupz!!), alias salting tiba-tiba. Mungkin si aa bisa menebak ada yang aneh sama aku. Dan akhirnya, sodara-sodara, si aa genggam tangan aku juga. Hiiii… dasar mupeng!!!

“Katanya sih, aku kaya kasih kode-kode gitu dehh…”

Hoho,,, ya enggak lah yaw!! Tapi hebat juga si aa, tau juga apa yang aku inginkan saat itu. Biasanya aa selalu pegang tangan aku kalo mo anter aku pulang. Huuu,,, so sweeettt!!!

Dan yang pasti, aku tegaskan lagi dalam hati, kalo aku ingin mempertahankan orang ini. Aku juga ga mau macem-macem sama aa. Aku juga ingin hubungan yang kita jalanin ini super sehat. Salut plus bangga sama aa, karena aa selalu menghargai aku dan menghormati aku sebagai perempuan yang punya harga diri. Dan aku juga bersyukur, karena aa juga yang membantu aku untuk tetap mempertahankan harga diri aku.

Weitzz,,, kalo gitu ngapain juga dong kemaren-kemaren aku mupeng pengen dipegang tangannya. Hueheehee.. Kalo itu mah masih normal aja kali yee.. Mudah-mudahan,,

3 responses »

Tinggalkan Balasan

