Analisis Kualitas Layanan Warnet

Standar

Penelitian ini bertujuan menjelaskan variabel kualitas pelayanan
yang membedakan frekuensi jarang maupun seringnya mahasiswa
mengkonsumsi jasa internet pada warung Intersat Nusantara di
Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa
yang mengkonsumsi jasa internet pada warung Intersat
Nusantara di Yogyakarta, jumlahnya 100 mahasiswa dan teknik
pengambilan sampelnya menggunakan teknik pengambilan sampel
rasional. Data diperoleh melalui data primer dengan menyebarkan
kusioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis diskriman.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel yang dapat
membedakan secara signifikan frekuensi jarang maupun seingnya
mahasiswa mengkonsumsi jasa internet pada warung Intersat
Nusantara di Yogyakarta yaitu variabel yang terdiri dari penampilan
phisik, daya tanggap, dan empati. Variabel dari penampilan phisik
yang dominan membedakan jarang maupun seringnya mahasiswa
mengkonsumsi jasa internet pada warung Intersat Nusantara di
Yogyakarta. Implikasinya bagi warung Intersat Nusantara di Yogyakarta
agar dapat menyusun strategi pemasaran yang lebih tepat untuk
kelompok yang sering dan kelompok yang jarang mengkonsumsi jasa
internet pada warung Intersat Nusantara di Yogyakarta.

Download di sini …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s