Tarik Dasi di Malibu, oupz!!!

Standar

Udah 3 hari terakhir ini aku bantuin aa ngerjain TAnya. Ga banyak sih, tapi lumayan lah menurut aku, daripada ga bantuin sama sekali. Perjalanan TA aa sebenernya masih sangat panjang. Tapi berkat tekad dan semangat aa yang super gede untuk menyelesaikannya sebelum hari senin besok, aku yang ngeliat aa jadi semakin yakin kalo aa mampu untuk sidang minggu ini dan wisuda tahun ini. Aminnn…

So, aku juga ga mo kalah dong. Aku juga semakin semangat buat ngebantuin aa. Malam Kamis, aku bantuin aa nentuin kartek dari VOC yang udah dihimpun aa dari kuesionernya. Malam itu, kami ngerjain di Kopma. Dengan berbekal laptop punya Sugeng, aku coba search di google untuk dapet inspirasi karteknya. Dan alhamdulillah, hampir selesai semuanya malam itu. Aku juga seneng waktu itu, coz aa sempet muji aku, katanya aa lom pernah kepikiran untuk pake google buat cari inspirasi karteknya. Deeuuu,,, senangnya dapet pujian dari aa!!! Cihuyyy..

Malam berikutnya, alias malem jumat, aku ga se-ON malem sebelumnya. Mungkin karena kecapean kerja di kampus, jadi aku rada-rada ngantuk deh… Waktu itu aku bantuin aa cari critical part dari kartek2nya. Jam 22.30 aku dan aa ke tempat mba Nana buat minta pinjem buku QFD. Mo baca panduan iterasi 2 kata aa.

Nah, tadi malem, menurut aku rada sedikit unik ngebantunya. Ternyata eh ternyata, si aa teh belum foto buat sidang. Soo,, aku nemenin aa ke Malibu buat foto di Dago Plaza. Sebelum berangkat ke Malibu, ibunya aa telpon aku, katanya makasih banget udah bantuin ijay buat ngerjain TAnya, minta tolong juga untuk menyelesaikannya. Ya, Allah, aku yang dengernya jadi ga enak dibilangin begitu sama ibu. Padahal menurutku, aku biasa-biasa aja. Justru yang hebat itu si aa. Hmmppphhh.. Aku juga ikut deg-degan menunggu hari senin besok.

Sesampainya, di Dago Plaza, aku tercengang abis. Ini pertama kalinya aku ke sana. Ternyata sepi banget di sana. Kirain di sana banyak banget pengunjungnya. Tapi ternyata enggak. Padahal setau aku Dago itu tempatnya pusat keramaian di Bandung. Fiuhhh,,,

Okeh, daripada loncat-loncat ceritanya, jadi begini… Sampe di Malibu sana, aa harus pake jas terang. Kebetulan di sana ada jas warna cokelat muda. Udah gitu, harus pake dasi pula. Oalahhh… ternyata si aa ku ini ga bisa pake dasi. Soo,, jadilah aku yang bikinin dasinya. Tapi sayangnya, aku cuma bisa pake dasi kalo dipake sendiri, kalo pakein orang lain justru aku malah ga bisa. Jadi sebelum dasinya nempel di leher aa. Aku bikin dulu di leher aku. Terus aku tarik dasinya buat dipakein ke aa. Ya, ampun… aku deg-degan banget waktu pakein dasi aa. Hummppphhh… Salting bow!!!

But, seneng-seneng aja lah diriku ini di sana. Hohohooo…

Semangat ya, a buat te a nya… Ade yakin aa bisa. Percaya deh!!!

😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s