Akhirnya Aa Wisuda Juga!!!

Standar

Yup,, tanggal 25 Agustus 2008 kemarin,, aa resmi diwisuda oleh IT Telkom. Congratulation aa!! Semoga aa dapat terus berkarya dan dapat memajukan diri aa, juga semakin berbakti kepada kedua orang tua aa. Aminnn..

Di hari kemarin, aa membuktikan tanggung jawab dan baktinya kepada orang tuanya, kepada keluarganya. Terlebih saat aa memperlakukan aku di hari wisuda aa. Karena beberapa hari sebelum wisuda, aa sempat berpesan ke aku agar ga muncul dulu di hadapan keluarga besarnya. Kemungkinan aku bisa menyambutnya di luar pintu GSG, tapi ga sendirian, tapi bersama teman-temanku. Alasannya, untuk menyamarkan keberadaan aku. Sedih memang kalo aku mempertahankan ego aku untuk merasa spesial di hari wisuda aa. Aku berpikir, apa bedanya aku di setiap acara wisuda jika di hari wisuda aa klo aku cuma bisa berperan seperti teman biasa aja. Tertekannya minta ampun saat itu. Hmmpphhh…

Tapi, benar juga kata kakak aku di kopma, dia bilang, bisa jadi ada alasan khusus si aa tidak ingin memperlihatkan aku didepan keluarga besarnya. Mungkin aa ingin melindungi aku dari sesuatu yang belum aku tahu. Dan, huphhh.. Hati aku langsung bergetar. Aa memang baik. Mungkin aku belum kenal aa dengan baik sepenuhnya. Maafin ade ya,a.. Tengkyu peri mach karena akhirnya aku bisa ketemu ibu, ayah, bang hilmi, juga yala..

Met berjuang aa!!!

One response »

  1. horeee….selamat ya,,,,wah tinggal nunggu teh putri ney yang wisuda,,,wkkk…a ijay rencananya maw mulai “dunia baru” dimana??kerja ato wirausaha???ato malah skul lagi ke LN…maybe????

    oiya,,,teh putri,,tukeran link nyok!!!blog teteh ini uda saya masukin ke link blog sy…oiya,,blog sy di http://val88chan.blogspot.com

    thanks ya!!!!

Tinggalkan Balasan

