KOnser Rihana BATAL !!!

Standar

Konser Rihanna yang rencananya akan digelar besok, Jumat (14/11/2008) di istora, Senayan terpaksa mengalami penundaan sampai batas waktu yang belum pasti. Hari ini, Kamis (13/11/2008) jumpa pers terkait pembatalan akan dilakukan oleh pihak promotor yang melaksanakan konser tersebut.

Fiuh..ada apakah gerangan?? padahal bakal keren banget tuh konsernya. yah kita tunggu aja deh,,,

5 responses »

  1. hahahaha..
    gw hepi bgt dgn penundaan konser Rihanna,
    secara gw ga kebagian tiket kmaren.
    sibuk hunting tiket mpe tadi pagi malah dpt kbr ginian🙂

    mdh2n aj bln Jan tar gw dpt tiket..
    hihihi..

  2. jah lo dateng aja ke tmp konsernya trus tunggu smpe orang2 masuk, pasti nanti ada calo yg nawarin tiket masuk CUMA 50 RB!!
    yah kok batal ya??

  3. bagus deh gk jadi konser,,gw gk bisa nonton soalnya. jadi bagus gk jadi lagi konser rihanna,,jdi gw masih bisa nabung buat nonton konsernya, kalo ada lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s