5 Desember 2008, aku seminar…

Standar

Syukur alhamdulillah, akhirnya aku seminar juga. Setelah melewati perjalanan panjang aku ke sana kemari, dikejar-kejar waktu dan deadline, serta tugas-tugasku yang super abreg.. Hmpphh,, Alhamdulillah aku bisa seminar hari ini. Dan hasilnya,,, woowww!!! Proposal TA aku lolos, dan tanpa revisi. Subhanallah..

Terima kasih ya, Allah..

oya, tadi kata aa, aku presentasinya kayak orang ngos-ngosan, trus udah gitu aku juga lupa untuk tetep berdiri waktu menjawab semua pertanyaan dari penguji aku, pak mumu..but, overall, alhamdulillah great!!!

oupzz..td seharusnya aku diuji sm pa budi prap,,tapi berhubung si bapak teh ga bisa dateng coz kebanjiran, yaaa..jadinya aku diuji sama pak mumu.. hhmmmm,,,

Oya, tadi aa juga dateng liat seminar aku,, padahal siang ini aa ada rekruitasi di BII Jakarta. Arigato, aa.. Makasih banyak untuk smua doa dan supportnya.

Aku juga mau ucapin terima kasih sedalam2nya untuk kedua orang tua aku. Terima kasih karena telah memelihara aku hingga saat ini. Terima kasih, pak.. Terima kasih, ma.. Puput sayang sama semuanya..

Huuaaaa,,, ya, ampyunnn.. kok jadi dramatisir begini,,, Oalahh… ayo, put, SEMANGAT !!!! Perjuangan belum berakhir…

Ya, Allah, tolong bantu aku dalam setiap langkahku..

Aminnn…

4 responses »

Tinggalkan Balasan

