Oww,, what a romantic!!!

Standar

Wowww… Akhir-akhir ini aku lagi kepikiran terus sama makhluk hidup yang bernama “aa”. Kayanya seneng banget sih dia goda-godain pikiran aku. Bawaannya pengen inget-inget aa terus. Fiuhhh,, kalo kata orang, “Cuape deeeeehhh!!!”

Berdasarkan hasil pengamatan beserta riset otak yang aku lakukan belakangan ini, ternyata aa bukanlah orang yang sangat amat tidak romantis yang aku bayangkan. Kenapa aku baru sadar sekarang yah!!! Hmm,, maklumlah,, risetnya baru dilakukan sekarang dan hasilnya baru keluar. Ini dia sekumpulan hal-hal paling romantis dari si aa yang berhasil aku kumpulkan sampai detik ini.

He gave me flowers..

Setiap ulang bulan hari jadi kita, aa selalu berikan aku setangkai bunga mawar. Warnanya macem-macem, ada yang merah, putih, kuning, pink, jingga, bahkan sampe ada yang warnanya orange, warna kesukaan aku euy. Biasanya, aa kasih aku bunga di malem hari, waktu aa nganterin aku dari kampus ke depan pintu kos. Padahal, mungkin aa beli bunga itu waktu dalam perjalanan ke kampus dari rumahnya, may be dari siang hari, atau mungkin pagi hari. Ada-ada aja… Kebayang dong, mungkin aja si aa bakal hati-hati banget jagain bunga yang udah dibelinya supaya ga rusak. Hihihiiii…

Dan saat aa mau kasih aku bunga itu, aa turun dulu dari motornya. Lalu dengan senyum manisnya yang merekah, aa bilang : “Hepi eniperseriiiiiiiii !!!!” sambil serahin bunga itu ke aku. Aku seneng bukan main waktu itu. Dan pastinya,,, deg-degan juga bowwww!!!  “Hope we always together forever….” sambung aa lagi.

Uwaaaa,,, jadi pengen denger si aa ngomong itu lagi. Huhuhuuuuu…

My birthday gift

Aa juga selalu kasih aku hadiah waktu aku ulang tahun. Semuanya sangat berkesan dan punya arti yang beda. Hadiah pertama, aku dapat tas dari aa. Aku seneng banget. Saking sukanya, aku pake tas itu terus setiap hari, sampe bulukan plus jebol. Hahahaaa.. Dasar ga bisa rawat barang bagus!! Maap ya, a!! =)

Hadiah kedua, aku dapet blouse dari aa. Bagus bangeeetttt!!! Tapi, sayang, aa cuma sekali lihat aku pake baju itu, yaitu waktu aku mau lepas aa untuk berpetualang ke balikpapan. Heuheuuu.. Tapi ga pa pa ding. Sempet terhibur juga waktu aa bilang, “ade cantik hari ini…” via sms. Woaaaa,,, jadi pengen denger aa bilang gitu lagi ke aku… (Dasar mupeng!!)

Nah, hadiah ketiga… Itu surprise banget. Aa kirim paket dari balikpapan ke rumah aku. Waktu itu, aku baru aja mau berangkat ke kantor, tiba2 ada pengantar Tiki muncul. Ternyata eh ternyata, aa kirim kado ulang tahun ke aku. Isinya tas anyaman dari balikpapan. Oh, my God!! Romantis banget si aa ku ini!! Aku langsung suka plus super suka sama tasnya. Aku jadi sering pake tas itu kalo ke kantor. Hmm… ga ku sangka kalo aa bakal seperhatian itu sama aku.

My graduation flower

Saat itu, aku baru aja selesai diwisuda. Seorang teman memberikan aku serangkai bunga cantik untukku. Teman itu bilang, “ini dari Idjay”. Ouhh,, aku seneng banget plus terharu waktu itu. Walaupun aa lagi ada di Balikpapan, aa masih inget sama wisuda aku. Aa wakilkan kehadirannya ke temannya untuk sampaikan kiriman bunga dari aa. Huuuu… Tengkyu, aa..

Always beside me when I sick

Aa adalah orang yang sangat baik, penolong, juga penyayang kepada semua orang, termasuk aku. Tiap aku sakit, paras wajahnya selalu menunjukkan kalo dia ingin aku cepet sembuh. Baik itu dia yang anterin aku ke dokter, beliin aku makanan kesukaanku, jagain aku, dan juga cemasin aku. Owh, what a kind person he is!! Dan aa juga selalu bersedia meluangkan waktu tiap bulan untuk temenin aku ke dokter. Nunggu antrian berjam-jam sampe kita berdua lumutan. Fiuhhh,, aku rindu saat itu lagi.

My romantic album

Waktu awal-awal jadian dulu, aku lagi suka banget sama lagunya Same-Same feat Audi, yang “without you” itu lohhh.. Mungkin karena aa tau aku suka banget sama lagunya, sooo… aa langsung beliin aku satu album sekalian. Wowww!!! Setelah aku dengerin full albumnya, ternyata lagu-lagunya Same-Same emang enak-enak. Hampir tiap waktu aku puter lagunya terus di kosan. Sampe-sampe albumnya juga jadi pengantar tidur aku sampe aku bangun. Hahahaaa.. Jadi pengen denger lagu-lagunya lagi.

Hmm,, aku rindu saat-saat dulu lagi. Tapi, semuanya udah berubah. Aku di sini,,, Aa di sana. Kenangan itu kini tertinggal manis di sebuah kotak kecil di hati masing-masing. Sayangnya, kotak kecil itu baru aku buka sekarang. Aku baru tau kalau sebenarnya aa adalah orang yang romantis dan menyenangkan.

Good luck, aa!! Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalui menyelimuti aa. Aminn..

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s