Think thank you to Bank Syariah Bukopin…

Standar

employee gathering BSB

Sebuah awal di sebuah cerita dalam sebuah rangkaian perjalanan hidupku. Ketika akhirnya aku putuskan untuk menerima tekadku berkarya di bank ini. Sebuah bank syariah, bank yang lagi senang-senangnya memikat masyarakat dunia dengan konsep syariahnya. Sebuah bank syariah yang belum sebesar dan setenar bank-bank lainnya, yang aku yakin suatu saat nanti namanya akan menggema di tanah air ini.

Dialah Bank Syariah Bukopin, yang lebih keren dipanggil BSB (baca: be-es-be). Meski usianya masih balita, tapi semangatnya luar biasa untuk terus tumbuh menjadi bank syariah terbaik di negeri ini. Usianya baru 2 tahun boo… Sementara itu, aku baru aja 1 tahun di BSB. Masih banyak perjalanan yang harus aku tempuh untuk ikut memberikan yang terbaik di BSB ini. Berkat employee gathering kemarin, aku jadi sempat berpikir sejenak. Apa yang selama ini udah aku berikan untuk BSB? Dan apa aja yang sudah BSB berikan untuk aku? Oalah,, kok malah jadi lebih banyak yang BSB kasih ke aku ya..

Dukungan kehidupan

Baru satu tahun di BSB, sudah 12 bulan gaji yang aku terima. Artinya sudah 365 hari aku mendapat dukungan kehidupan dari BSB. Walaupun aku masih single, tapi aku sudah bisa mengeluarkan sebagian rejekiku untuk keluarga di rumahku. Aku bisa bantu orang tuaku membayar sewa rumah, membayar kebutuhan listrik dan air, mengajak mamaku bersenang-senang, kasih jajan buat si dede, bantu adik buat kuliah, bahkan aku bisa punya beberapa gadget yang selama ini aku idam-idamkan.

Dan rasa syukur yang lebih besar lagi adalah,, aku bisa membeli rumah untuk keluargaku. Dengan sebagian rejeki yang aku dapat dari BSB, aku bisa sisihkan untuk membayar uang mukanya. Walaupun rumahnya sederhana dan aku membelinya dengan cara mencicil, aku puas. Aku bisa berguna untuk keluargaku. Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah yang telah memberikan rejekiNya melalui BSB.

Masih banyak keberuntunganku lainnya yang belum kusebutkan di sini. Alhamdulillah, Alhamdulillah..

Terima kasih, BSB… Happy Anniversary !!! Semoga makin terus jaya dan bisa menggapai mimpinya! Amin🙂

Sekarang giliranku nih untuk buat BSB beruntung karena aku. Let’s go, gal !!!

5 responses »

  1. assalamualaikum mbak putri.. maaf saya mw tanya ni mbak.. klo masuk ODP di bank syariah bukopin, kelanjutan karirnya bgmn mbak?? kemgkinan ditempatkan di posisi apa ya?? trima kasih…

    • Waalaikumsalam, sandytya..

      Peluang untuk berkarier di Bank Syariah Bukopin (BSB) itu sangat luas, mengingat usia BSB yang masih balita tentunya membutuhkan banyak SDM yang berkualitas untuk mengisi beberapa posisi penting.

      Posisinya macam-macam, tergantung kebutuhan perusahaan dan disesuaikan dengan minat kamu, seperti bisnis, operasional, ataupun unit supporting lainnya.

  2. kak, aku udah sampai medical chekup, dan skrng baru nunggu hasil medchek dari BSB nya untuk next step.. berapa lama ya kak biasanya dari medchek sampai ke next step?
    terimakasih kak..

Tinggalkan Balasan

