doa agar aku menjadi ikhlas…

Standar

Ya Allah,

dengan ilmu dan kuasa-Mu atas segala makhluk,

hidupkanlah aku jika menurut-Mu hidup itu lebih baik bagiku,

matikanlah aku jika menurut-Mu mati itu lebih baik bagiku.

Aku mohon kepada-Mu agar aku senantiasa takut kepada-Mu, baik di kala sendiri maupun di tengah keramaian,

berilah aku kebahagiaan abadi dan kegembiraan yang tidak terputus.

Aku mohon kepada-Mu untuk senantiasa merasa ridha terhadap ketentuan-Mu

serta kumohonkan pada-Mu kehidupan yang menyenangkan setelah kematianku, kesenangan memandang wajah-Mu dan kerinduan untuk bertemu dengan-Mu.

Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan dan fitnah yang menyesatkan.

Ya Allah, hiasilah kami dengan hiasan iman dan jadikanlah kami orang-orang yang Engkau beri petunjuk.

 

-Hadits AnNasa`i-

 

“dikutip dari Majalah ALIA No.05 Tahun  Zulqodah-Zulhijjah 1431 H”

5 responses »

Tinggalkan Balasan

