I love him and I choose him…

Standar

Ya ya ya.. Mungkin karena belakangan ini banyak temen2 aku yang baru aja menikah dan akan segera menikah ataupun yang sudah merencanakan kehidupan masa depannya dengan calon suaminya, aku jadi mupeng doooonngg.. The question is… “kapan yaaaa bisa kayak gitu?”

Hahahahh.. Pertanyaan yang rumit nan membingungkan..

Kalo pertanyaannya kapan, yaa aku bakal bilang pengennya secepatnya. Nah, sama siapakah? Ini dia nih yang masih jadi misteri Illahi. Walaupun saat ini sudah ada di pelupuk mata siapa calonnya, aku masih berharap dan berdoa semoga dialah jodohku kelak. Sambil menata keyakinan dan kemantapan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius nantinya.

Calon suamiku itu…

Seperti perempuan pada umumnya, tentunya aku punya gambaran seperti apakah suamiku nanti. Yang pasti, aku ingin dicintai dengan setulus hati. Aku ingin suami yang rendah hati dan cerdas, menyenangkan, lucu, dan romantis. Lembut, bijaksana, dan selalu mendukungku. Ingin deh ketika dia menatap aku, dia katakan betapa cantiknya aku, betapa aku telah membuat hidupnya jadi lebih sempurna.

Aku inginkan sosok yang kuat, berkharisma, dan berjiwa besar, mau memperkenalkan aku ke keluarganya sambil tersenyum, sayang sama anak-anakku nanti, mau dengan senang hati membantuku mengurus anak, cuci piring, ngepel, dan masak tanpa diminta. Hehehee.. banyak amat ya maunya!

Oya, tambahan lagi. Punya badan bagus, cakep, dan minimal berpenghasilan cukup. Pasti menyenangkan. Amiiiiiiinnnn🙂

dan calon suamiku ini…

Dia udah kenalin aku ke keluarganya dan teman-temannya. Hmm.. Aku menganggap ini pengakuannya kepada dunia bahwa aku adalah calon pendampingnya kelak. Hihihiii.. Ge er banget booo.. Heits, tapi beneran loh, sebuah pengakuan itu penting menurutku. Itu artinya dia serius sama aku kan?

Dia adalah orang yang bertanggung jawab. Apapun yang dilakukannya selalu dengan senang hati, sungguh2, juga bekerja keras. Dari sinilah aku melihat dia sebagai sosok laki-laki yang selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan keluarganya kelak, memastikan bahwa semuanya baik2 aja, dan nggak kekurangan apapun. I like it. What an awesome he is!🙂

Di setiap kesempatan, aku merasa dia seperti melindungi aku. Dia berikan aku perhatian juga pertolongan. Benar2 orang yang baik hatinya, selalu banggakan aku di depan keluarga dan teman2nya, juga katakan hal yang baik2 tentang aku. Hal ini bener2 buat aku tersentuh.

Mudah-mudahan pilihanku tepat..

Lalu aku jadi jatuh cinta padanya (lebay ihh…) and I think he loves me too.

Dan perjalanan kita ke arah itu sepertinya masih panjang. Aku dan dia sama2 masih muda. Masih punya segudang impian yang harus direalisasikan sebelum menikah nanti. Let’s see..🙂

One response »

  1. Ping-balik: Selamat datang, abi :) | Selamat Datang di Istana Putri !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s