Menikahnya di Bulan Januari Tanggal Tiga Belas Tahun Dua Ribu Dua Belas…

Standar

Aduh, lama banget yah gak update-update lagi di blog kesayangan ini. Maklum, kehidupan udah mulai berbeda sekarang. Hihihihiii..

Yup,  pengen cerita sedikit tentang pernikahan aku dengan abi kemarin.  Bermula dari akad nikah. Tepatnya tanggal 13 Januari 2012 jam 09.00 di rumahku, di Cikarang. Seneng banget deh saat itu, karena Bapak aku sendiri yang menikahkan aku dengan abi. Aku tau, Bapak butuh perjuangan saat mengucap ijab qabul ke abi. Begitu pula dengan abi, dengan sigap, hafal, dan lancar mengucap ijab qabulnya. Masya Allah,, kehidupanku sudah berubah sejak saat itu. Deg-degan banget rasanya..

Oh iya, sebelum prosesi ijab qabul, aku diminta sang Bapak Penghulu untuk meminta restu dari kedua orang tuaku. Di sini nih yang paling menyebalkan. Aku nangiiiiiiiisssss… Padahal yaa, aku udah tekadkan dalam hati, nggak bakalan ada cengeng2an. Ternyata eh ternyata,, luntur juga air mataku. Tapi, aku seneng. Moment itu sangat dan sangat sakral bagi aku. I love you, My Mom n My Dad :*

Dan yang aku suka dari acara akad nikah aku, riasan aku bagus banget. Aku ngerasa puas banget dengan penampilan aku hari itu. Nggak menor-menor amat, seger, dan enak banget dilihatnya. Thank you banget untuk Amanda yang udah rekomendasiin sang perias ini🙂

Oups, satu lagi.. Tahukah kamu, sodara-sodara, di hari pernikahanku itu, aku masih mikirin kerjaan. Oh My God!! Padahal, semua rombongan keluarga abi udah masuk ke dalam rumah aku, sudah mulai acara sambut menyambut. Eh eh eh,, aku di kamar masih SMSan sama temen kantor aku buat tanyain progress kerjaan yang aku tinggalin di kantor. Ampun, deh..

It’s Ok.. Yang penting, acara pernikahanku berjalan lancar. Alhamdulillah…

Semoga pernikahanku dengan abi selalu dipenuhi keberkahan, kerukunan, keharmonisan, saling sayang, saling support, saling memahami, sakinah, mawadah warahmah, dan dikaruniai anak2 yg lucu, soleh juga solehah.

Aminnn🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s