Abi… Lihat deh, tangannya bergerak!!

Standar

Subhanallah..

Tadi malem, aku ke RSIA Bunda lagi. Kali ini nggak sama abi, tapi sama mama. Ini di luar jadwal kunjungan yang biasanya, karena baru aja 3 minggu yang lalu aku kontrol kandunganku. There’s something happened. Aku lagi nggak ngerasa nyaman sama tubuh aku.

Dan taddaaaa.. Pulang dari kantor, aku ditemenin mama langsung meluncur ke RSIA Bunda Cikini. Sesampenya di sana, aku langsung pilih dokter yang ada saat itu. Cuma ada 2 dokter yang masih available.. Secara gitu loh, sampe rumah sakit udah jam 7 malem lewat. Hadeeehh.. Tanpa pikir panjang, langsung aja mama pilih dokter Rizka Yurianda. Dan pilihan mama itu pas banget. Menurutku dokternya kereeeeennn!!! Masih muda, pake jilbab, kalo ngejelasin itu enak dan ramah plus detail. Bener2 komunikatif. Belum juga kita nanya, dokternya yang inisiatif menjelaskan duluan. Bulan depan ke dokter Rizka lagi ahh.. Tapi sayang, aku lupa minta nomer hapenya atau apaaa gitu yg bisa dibuat komunikasi antara aku dan si dokter meski aku nggak lagi ada jadwal kunjungan.

Alhamdulillah, kandungan aku baik-baik saja. Kata sang dokter, ari-arinya udah kelihatan dan bagus. Air ketubannya juga cukup. Plasentanya jg udah hampir sempurna. Nggak ada pendarahan juga di sekitar kandungannya. Kalau dilihat dari hasil USG, usia kehamilannya udah 12 minggu 5 hari, dan panjangnya 6,40 cm…

Usia Kehamilan 12 minggu

Usia Kehamilan 12 minggu

Taukah kamu, sodara-sodaraku. Aku merinding plus deg-degan lagi waktu lihat LCD TV, saat sang dokter usap-usap alat USG di perut aku. Bayinya bergerak!! Tangannya naik-turun. Badannya juga sesekali ikutan gerak ke atas kebawah. Masya Allah.. Ada manusia kecil di dalam tubuhku… Ahh.. jadi speechless deh!!😉

Yang pasti, aku bersyukur banget karena ada mama yang temenin aku ke dokter. Jadi, ada yang bantuin tanya-tanya ke dokter di luar jangkauan aku. Mama is great!!

Dan aku juga bersyukur karena aku punya abi yang perhatian dan sayang banget sama aku. Nggak nyesel deh pilih abi jadi suami aku. Hihihiiii.. Jadi maaluuuu *tutupmuka

Jaga diri baik-baik ya, sayang, di sana.. Bunda and De Baby love you bangetttt🙂

One response »

  1. Selamat ya jenk,,, aq juga lg mau punya baby lagi,,, tgl 27 mei ini, udah 14 minggu,,, senengx,, mau punya baby lagi,,, dirimu juga ya jenk, jaga baik2 kandunganx,,,, low aq skr msh ngidam2,,, mual2 n gk bisa makan sembarang, bawaanx muntah,, tpi nti ngilang sendiri koq,,, sekali lagi selamat ya jenk,,, oh iya, perkiraan lahir aq 23-11-12,,, hihi,,, senengx,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s