Ehh.. Kayak ada yg grucuk-grucuk di perut deh..

Standar

Subhanallah banget yah.. De Baby sekarang usianya sudah 15 mingguan. Pertumbuhannya juga semakin pesat. Apalagi sekarang-sekarang ini aku lagi merasakan sesuatu yg beda di perutku. Kadang grucuk-grucuk, seperti ada ikan yang lagi berenang. Sesekali ada juga denyut-denyut, tadinya kupikir itu cuma cedutan biasa, tapi kok bisa teraba yah. Ternyata eh ternyata.. si De Baby udah mulai jago berenang boo sekarang!! Pinter deh kamu, sayang😉

Usia Kehamilan 15 mingguDe Baby narsis juga yah,, mukanya jelas kelihatan,, enn kok mirip sama abi yah hidung n bibirnya;)

Usia Kehamilan 15 minggu
De Baby narsis juga yah,, mukanya jelas kelihatan,, kok mirip sama abi yah hidung n bibirnya;)

Hari ini aku kontrol kandungan lagi, bukan ke RSIA Bunda lagi, tapi ke RSPP yang nun jauh di sana. Aku konsul ke dokter Erwinsyah, rekomendasi dari pihak keluarga suamiku. Dan memang yah, sodara-sodara,, dokternya pinter abissss!! Asik juga menyenangkan plus menenangkan, and nggak gampang kasih obat macem2.. Bismillah, semoga kehamilanku lancar..

Jempolnya de baby kelihatan..

Usia Kehamilan 15 minggu
Jempolnya de baby kelihatan.. Posisinya lagi duduk

Kata sang dokter, perkembangan otak de baby bagus, berat badannya juga normal sekitar 137 gram. Naik sekitar 57 gram dari 3 minggu yg lalu. Dahsyat banget yaw!! Padahal berat badanku tetep, nafsu makan juga nggak gede2 amat.. Yang penting, semoga de baby selalu sehat..

Tumbuh yang sehat ya, de baby sayang...

Usia Kehamilan 15 minggu
Tumbuh yang sehat ya, de baby sayang…

Ini dia foto de baby di usia 13 minggu, seminggu setelah aku ke dokter Riska. Dari sini nih, aku mulai rutin ke dokter Erwin. Bentuk de baby semakin terlihat seperti manusia kecil yah. Makin sayang deh sama de baby😉

Usia Kehamilan 13 Minggu

Usia Kehamilan 13 Minggu

Ya Allah, ijinkanlah aku melahirkan de baby di waktu yg tepat, dalam keadaan sehat, selamat, normal, dengan segala kesempurnaan anggota badannya juga organ tubuhnya. Amiiiinnnnn🙂

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s