celoteh bareng de baby..

Standar

“Halllooo, de baby..
Dirimu lg apa sayang?”

Begini nih celotehan dari aku kalo aku lg ngerasain jedat jedut di perut..
Hahahaa..
Kadang suka norak jg, sesekali elus2 perut sambil pegang2, mau itu lagi duduk di kantor, jalan ke sana ke mari, atau lg ngobrol2 sm orang lain..
Bahkan loh yaa sodara2, sampe2 calon prospekan aku nanya aku udah hamil brp bulan, padahal perut msh mungil..
Xixixiii,,Ternyata keliatan bgt dr tingkah aku yg suka elus2 perut..
Hadeeehh..
Norak bener yak si bumil ini..

Nggak apa2, deng..
😉

Tadi siang aku ajak de baby diskusi. Agak serius ceritanya.. Aku nanya sm de baby, nanti kalau udah lahir mau panggil aku apa?
Nah loh, si de baby diem aja..
Blm bisa ngomong..
Huaaaaaa..

Oups,,jedat jedut lagi..
De baby,, kamu lucu sekaliiii..
Kita ngobrol2 lg yuks😉
Mmuuuaaahhh :*

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s