De Baby,, Pelan-pelan ya sayang..

Standar

Jrug gujrug gujruugg jruuuuggg..

Aku ngerasa kayak ada kereta api lewat di perutku. Sepertinya de baby lagi seneng akrobat nih. Sesaat setelah aku ngerasain si de baby lagi jumpalitan, tangan aku langsung refleks pegang perutku. Aku elus-elus, ehh.. tiba2 muncul jendolan di sebelah lain sisi perutku. Hadeehh.. De baby lg godain bundanya yaaa.. Lucu deh,, kadang suka ketawa sendiri ngeliat gelombang2 di perut😀

Gerakannya cepet banget. Malah aku bisa lihat jendolan bulet yg gerakannya cepet banget kayak kereta api. Rasanya kayak pijet refleksi. Hahahahaa.. Mungkin itu sikunya kali yaa, tapi nggak tau siku tangan atau siku kakinya.

Kadang aku suka bilang sama de baby supaya pelan2 geraknya. Nanti de baby bisa sakit tulangnya, atau kecengklak. Nah loh, emang bisa yah di dalem perut kecengklak?! Ckckckkk,, aku tuh kayak ngebayangin anak kecil yg lagi lari2an trus jatoh. Huaaaaa.. gak tega kan.. Tapi masa iya si de baby lagi lari2. Aku ini ada2 aja booo..

Bismillah.. Insya Allah de baby sehat di dalem perut aku. Ada Allah dan para malaikatnya yang ngejagain de baby sampe lahir nanti.🙂

Tinggalkan Balasan

